Kursus Komputer | Kursus Komputer Di depok itech course asia

Kursus Komputer Di depok itech course asia


AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
kursus komputer di depok itech course
Bahkan pengarang web yang kawakan membuatnya.

Saat mencatat salinan web Anda, siapa yang kita pikirkan?

Apakah Anda mencerminkan pelanggan potensial yang menyimak teks Anda? Dan apakah Anda beranggapan tentang apa yang membuatnya - atau dia - klik?

kursus komputer Itulah yang dilaksanakan sebagian besar pengarang web.

Mereka memperlakukan visitor mereka seperti insan yang suka membaca.

Mereka memperlakukan visitor mereka laksana pembaca teks tercetak.

kursus komputer Tapi tersebut salah. Sepenuhnya salah. Karena duplikat web benar-benar bertolak belakang dari duplikat cetak.

Salinan web dipindai. Atau melirik. Tidak membaca.

Ingin mencatat konten web yang lebih baik?
Klik di sini guna bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable guna orang sibuk (gratis!)
kursus komputer Pengunjung web Anda menggali informasi atau produk. Mereka menciptakan keputusan cepat tanpa berpikir.

Jadi, bagaimana Anda bisa meyakinkan visitor untuk memungut tindakan andai mereka tidak menyimak teks Anda?

Biarkan saya menyatakan ...

Di bawah ini mengekor 9 tips untuk mencatat salinan persuasif guna web.

Siap?

1. kursus komputer Perlakukan visitor Anda seperti hewan liar
Pengunjung website web kita berperilaku seperti fauna liar (sumber: Alertbox Jakob Nielsen).

Mereka menggali informasi atau produk guna dibeli - laksana panther yang haus bakal makanan berikutnya.

Ketika seekor panther mengendus jejak bau, ia dengan cepat memutuskan: akankah jejak bau mengakibatkan makanan enak? Dan apakah tersebut akan menjadi tangkapan yang mudah?

Pengunjung web kita mempertimbangkan dua urusan yang sama: Apakah website web kita menawarkan apa yang mereka cari? Dan bisakah mereka menemukannya dengan mudah?

Panther yang lapar tidak suka melemparkan waktu guna makan. Dan visitor Anda tidak hendak menjelajahi website web kita selama sejumlah menit untuk mengejar produk yang mereka cari. Mereka hendak cepat menemukannya.

Sama laksana macan kumbang menciptakan keputusan cepat apakah mengekor jejak wewangian atau tidak, visitor Anda menyimpulkan dengan cepat apakah website Anda bermanfaat atau tidak. Jadi andai situs Anda tampak rumit dengan tidak sedikit opsi guna dipilih, mereka bakal mengeklik untuk menyaksikan situs web lain.

Pengunjung web dengan cepat melirik halaman web kita sebelum memprediksi apakah mereka di lokasi yang tepat atau tidak. Mereka tidak butuh tahu pasti. Mereka melulu ingin menciptakan keputusan cepat.

Jika visitor Anda melulu melirik website web Anda, bagaimana Anda mengucapkan pesan Anda?

2. Masukkan informasi terpenting kita terlebih dahulu
Menulis guna web benar-benar bertolak belakang dari mencatat esai atau kertas.

kursus komputer Sebuah esai barangkali seperti ini: Pertama, sampaikan apa yang bakal Anda diskusikan. Kemudian, sajikan ikhtisar literatur. Selanjutnya, diskusikan; dan kesudahannya menarik benang merah Anda. Hal terpenting yang kita buat ialah pada benang merah - di akhir esai Anda!

Pada halaman web Anda mesti mengerjakan yang sebaliknya: poin terpenting Anda tidak jarang kali datang lebih dulu.

Contoh: Anda menggali sofa tiga dudukan merah baru. Ketika Anda mendarat di website web Anda hendak melihatnya memasarkan sofa. Dan kedua, Anda hendak kotak penelusuran sehingga kita tahu Anda bisa dengan cepat memahami seperti apa sofa tiga kursi merah itu.

Atau katakan Anda menggali copywriter untuk website web Anda. Mungkin Anda menggali seseorang lokal, jadi kita perlu menyaksikan seorang copywriter berbasis di Manchester yang dekat. Atau barangkali copywriter kita perlu mengetahui terminologi medis, sampai-sampai Anda hendak melihat informasi utama laksana copywriting guna industri medis.

Informasi yang sangat penting untuk pengunjung web Anda tidak jarang kali adalahpernyataan simpel tentang apa yang kita lakukan. Begitu mereka memahami apa yang kita lakukan, mereka mungkin hendak mengetahui sejumlah detail penting. Dan lantas - barangkali mereka hendak mengetahui sejumlah informasi latar belakang.

Jurnalis menyebut teknik ini dengan mencatat piramida terbalik. Dalam tulisan surat kabar, informasi yang sangat layak dikabarkan kesatu-tama sebelum rincian dan informasi latar belakang. Bahkan andai Anda melulu membaca paragraf kesatu dari cerita surat kabar, kita masih memahami cerminan besar.

kursus komputer Itu sama di website web Anda. Pelanggan Anda hendak mengetahui cerminan besar terlebih dahulu. Pada dasarnya: Apa yang kita lakukan? Atau apa yang dapat kamu kerjakan untuk mereka?

3. Jangan mengupayakan menjadi pintar atau kreatif
Di web, jarang pembaca bergantung pada masing-masing kata yang kita tulis. Dia tidak punya waktu. Dia terburu-buru sebab dia bisa memeriksa sejumlah jejak wewangian lain - website web - alih-alih membuang-buang masa-masa mencoba menggali tahu apa yang kita lakukan.

Pernyataan simpel sering bekerja sangat baik.

[W] Jika saya menyaksikan halaman Web, tersebut harus jelas. Jelas. Cukup jelas. ~ Steve Krug.

Ungkapan pintar memerlukan orang guna berpikir. Dan meminta orang guna berpikir, tidak bekerja di web sebab pengunjung web sedang berburu - mereka tidak punya waktu guna berpikir. Jadi, jaga duplikat web kita sesederhana mungkin.

Tulislah seakan-akan Anda mencatat untuk anak berusia 12 tahun karena tersebut membuat duplikat Anda gampang diikuti. Dan waspadalah dengan lelucon kecuali kita benar-benar yakin audiens target Anda bakal mendapatkannya.

4. Tulis guna pemindai
Berapa tidak sedikit orang yang menyimak halaman web?

Hampir tidak terdapat orang!

[Apa yang banyak sekali pengunjung web lakukan] ialah melirik masing-masing halaman baru, memindai sejumlah teks, dan mengklik tautan kesatu yang unik minat mereka atau secara samar serupa hal yang mereka cari. - Steve Krug

Penelitian mengindikasikan bahwa melulu 16% orang yang menyimak halaman web kata demi kata. Kebanyakan orang memindai. (sumber: Alertbox Jakob Nielsen). Bagaimana Anda dapat menulis guna pemindai? Kumpulan periksa: Apakah informasi utama kita mengomunikasikan apa yang kita lakukan? Apakah penjelasan gambar kita mengomunikasikan pesan penjualan? Apakah sub judul Anda mencakup poin-poin utama Anda? Apakah poin-poin peluru yang gampang dipindai meminimalisir kegigihan? Pengunjung web kita sedang berburu informasi atau produk. Pastikan dia dapat mengetahui informasi kita yang sangat penting dengan melulu melirik halaman web Anda. 5. Gunakan ucapan-ucapan yang dikenal Sebagai pembaca Web, kami ialah pemburu-pengumpul sekali lagi - melulu kali ini, alih-alih memindai cakrawala guna mangsa, kami memindai halaman guna careword. Ketika anda melihat ucapan-ucapan ini, anda klik, anda bertindak. ~ Gerry McGovern Bayangkan Anda hendak terbang ke Bangkok guna liburan dan Anda menggali penerbangan murah. Apa yang bakal Anda cari: penerbangan irit biaya, tarif rendah, atau penerbangan murah ke Bangkok? Tidak terdapat yang menggali penerbangan yang irit biaya. Karena Alat Kata Kunci Google mengindikasikan harga murah ialah apa yang ditelusuri orang: Hasil pencarian keyword yang mengindikasikan harga murah jauh lebih populer daripada tarif rendah dan hemat ongkos Kebanyakan orang menggali penerbangan murah Carewords ialah kata-kata yang ditelusuri orang. Kita sering hendak membuat diri kita tersiar lebih baik daripada kita. Kami mengupayakan untuk memperindah apa yang kami lakukan. Kami berjuang terdengar ilmiah, mewah atau istimewa. Tetapi visitor Anda mencari ucapan-ucapan yang akrab - keyword - sebab mereka ialah jejak yang mengherankan yang memberi tahu bahwa ia terdapat di lokasi yang tepat. 6. Menulis guna orang yang malas Sama laksana panther yang malas menggali tangkapan yang gampang untuk santap malamnya, visitor Anda tidak ingin berjuang membaca teks Anda. Buat duplikat Anda gampang dibaca: Gunakan paragraf pendek - maks 4 kalimat Gunakan kalimat pendek - dua belas rata-rata Lewati ucapan-ucapan yang tidak butuh Hindari jargon dan gobbledygook Hindari tegang pasif Hindari duplikasi yang tidak butuh Sampaikan alamat visitor Anda secara langsung — pakai kata yang kita Persingkat teks kita Seberapa singkat mestikah teks Anda? Steve Krug menganjurkan Anda melemparkan setengah kata di masing-masing halaman, dan lantas menyingkirkan separuh dari yang tersisa. Itu barangkali target yang terlampau berat, namun cobalah.kursus komputer Tetapkan sendiri kendala dan bikin teks kita sependek mungkin. 7. Harapkan orang guna tiba di mana saja di website web kita Orang seringkali membaca kitab dari bab satu, melewati bab dua sampai tiga dan empat dst. Sekarang, bayangkan orang-orang mengambil kitab dan mulai menyimak di sebuah tempat sepenuhnya secara acak. Mungkin di mula bab terakhir, barangkali di tengah bab tiga, atau di halaman terakhir bab satu. Seperti itulah web itu. Sebagian besar visitor tidak bakal mulai menyimak di halaman lokasi tinggal Anda. Mereka barangkali tiba di di antara halaman web Anda. Jika kita tidak tahu di mana orang-orang mendarat di website web Anda, buka Google Analytics >> Konten Situs >> Laman Landas. kita dapat menyaksikan dengan tepat berapa tidak sedikit pengunjung web yang mendarat di masing-masing halaman web. Jika masing-masing halaman web bisa menjadi halaman entri, apa dengan kata lain itu? Setiap halaman mesti gampang dipindai Setiap halaman mesti diklarifikasi untuk orang-orang di mana mereka berada; dan apa website Anda mengenai Setiap halaman mesti memiliki anjuran bertindak yang memberi tahu orang ke mana mesti pergi berikutnya — untuk menyimak pos blog lain, meregistrasi ke buletin email Anda, lihat pemaparan produk atau testimonial yang terperinci, mohon penawaran atau tambahkan produk ke keranjang melakukan pembelian barang Jangan bergantung pada bilah navigasi Anda guna memberi tahu orang-orang apa yang mesti dilaksanakan selanjutnya. Sertakan tombol atau tautan untuk beri panduan orang guna mengambil tahapan berikutnya. Di masing-masing halaman. 8. Permudah semua pemburu untuk mengejar Anda Pelanggan potensial mengejar informasi atau produk. Bagaimana Anda dapat membantu mereka mengejar Anda? Pikat calon pelanggan ke website web kita dengan menyerahkan informasi yang berguna. Begitulah teknik penulisan guna SEO (Search Engine Optimization) pada dasarnya bekerja: Jawablah pertanyaan yang ditanyakan oleh calon pelanggan Diskusikan satu topik utama untuk masing-masing halaman Sertakan tautan ke halaman yang relevan di website web kita sendiri atau ke website web beda Gunakan frasa dan ucapan-ucapan yang ditelusuri oleh calon pelanggan kita Di atas segalanya: Bermanfaat. 9. Buat kesan visual Salinan web dan desain web mesti bekerja bersama. Anda tidak bisa menulis ucapan-ucapan Anda, kita tidak dapat mencatat kalimat Anda, kita dapat menciptakan poin-poin Anda, tanpa mempertimbangkan bagaimana halaman web Anda bakal terlihat. Daya tarik visual website web Anda dominan  pada pembacaan teks Anda; dan memengaruhi apakah visitor dapat dengan cepat menemukan apa yang kita inginkan. Cara meningkatkan pesona visual dari duplikat web Anda: Ganti teks dengan potret atau video Pertimbangkan ukuran font yang bertolak belakang - pikirkan mengenai orang-orang yang memindai teks besar kesatu kursus komputer Tekankan kutipan pelanggan (atau pakar) untuk meningkatkan kredibilitas Putar-putar dengan sorotan, teks tebal, CAPS, atau oleng Mematahkan judul panjang menjadi headline dengan sub judul Mengubah paragraf menjadi poin-poin utama Yang sangat penting: de-clutter. Kurangi derau dan tambahkan ruang putih. Tidak melulu itu akan menciptakan situs web kita lebih gampang dibaca, tersebut juga bakal meningkatkan keyakinan yang dialami Anda (sumber: Pemicu Sosial). Kebenaran tentang mencatat salinan web persuasif, saya hendak memberi tahu kita bahwa mencatat salinan web kursus komputer persuasif tersebut mudah. Tetapi kenyataannya ialah menulis sederhana, duplikat yang bermanfaat itu sulit. Jangan perlakukan visitor Anda laksana akademisi yang suka menyimak menantang dan teks yang rumit. Jangan perlakukan visitor Anda laksana pengacara yang menganalisis kursus komputer cetak kecil. Jangan bertele-tele. Dan tidak boleh pamer kosakata kita yang ekstensif. Alih-alih menciptakan teks kita sesederhana mungkin. Jangan mengupayakan menjadi segalanya untuk semua orang. Ketahuilah siapa kita dan apa yang kita lakukan. Jika pemosisian kita jelas, jauh kursus komputer lebih gampang untuk tampil di web dan ditemukan. Jika pesan kita jelas, bakal jauh lebih gampang untuk menciptakan salinan web persuasif. Jernih. Harus spesifik. Berani. Ingin meningkatkan keterampilan menulis kita lebih jauh? Bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable (gratis!): Temukan Kekuatan NOD Halus dan trik persuasif lainnya Pelajari teknik menyembuhkan kalimat yang kembung dan hindari mengganggu pembaca Anda. Terima 16 tips simpel untuk mencatat konten yang lebih menggoda dan memenangkan lebih tidak sedikit bisnis

Post a Comment

0 Comments