kursus komputer | Kursus Komputer web design itech course

kursus komputer web design itech course 


AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Kursus Komputer web design itech course,Saya sudah bekerja keras guna menjadikan petunjuk ini komprehensif, tetapi dapat diakses sebaik mungkin. Itu tidak banyak bacaan panjang, tetapi tersebut karena kita tidak perlu mengerjakan apa pun guna mempunyai situs web yang telah selesai.

Dalam tutorial ini, Anda bakal belajar cara: kursus komputer

Dapatkan nama domain dan hosting web untuk website Anda
Instal Wordpress dengan gampang (pembuat website web opsi saya) dan dapatkan seluruh konten kita di web tanpa membutuhkan pengetahuan pengkodean
Jadikan website Anda tampak bagus dengan tema yang paling menarik
Optimalkan kecepatan, ketenteraman situs web Anda, dan tidak sedikit lagi dengan plugin dan widget
Tingkatkan SEO website Anda dan temukan sumber daya yang bisa mengajari Anda teknik meningkatkan website Anda lebih jauh bila diharapkan kursus komputer
Anda bisa memperlakukan susunan ini seperti susunan isi; andai Anda hendak melompat ke unsur tertentu, klik saja. Jika tidak, tidak boleh ragu guna truk melewati seluruh petunjuk dalam rangka.

Apa yang butuh Anda ketahui sebelumnya: kursus komputer

Cara memakai internet
Bagaimana teknik mengikuti tuntunan kursus komputer
Apa yang tidak butuh Anda ketahui / miliki sebelumnya:

HTML, PHP, CSS, Javascript, JQuery, XML, XSLT, Ruby, Zend, Python, Flash, MySQL, Nginx, Apache, atau bahasa lainnya
Photoshop, Dreamweaver, atau program lainnya - ini dapat sangat bermanfaat untuk menyesuaikan hal-hal di lantas hari, namun untuk membina dan menjalankan seluruh yang kita perlukan ialah browser web.
Kung-fu, Naruto jutsus, atau operasi roket
Serius, membina situs web tidak susah dan kita tidak butuh tahu kode apa pun. Mengetahui kode dapat bermanfaat untuk menyesuaikan dan menyesuaikan sekian banyak  hal nanti, namun Anda dapat mendapatkan dasar-dasar tanpa terlalu tidak sedikit menjilati HTML!

Perkiraan masa-masa untuk menuntaskan tutorial ini: 1-2 jam (Anda akan menguras sebagian besar waktu guna hal-hal non-techy seperti mencatat konten Anda). kursus komputer

Catatan # 1: Jika Anda merasakan masalah dalam tutorial ini dan perlu bantuan, saya bakal dengan senang hati menolong Anda. Anda bisa menghubungi saya di Twitter atau melewati email. Saya serius - bantu ajukan pertanyaan andai Anda buntu. Saya tidak suka menyaksikan siapa juga melalui tidak sedikit pekerjaan dan tidak selesai dengan website yang terlihat hebat. kursus komputer

Catatan # 2: Saya merekomendasikan sejumlah produk dan layanan eksklusif dalam tutorial ini. Ketahuilah bahwa ini bukan satu-satunya opsi Anda; mereka melulu apa yang saya pakai secara individu dan rekomendasikan. kursus komputer

Penafian Penuh: Jika kita memilih untuk memakai opsi domain dan hosting yang saya sarankan dalam tutorial ini dan klik tautan saya guna mendapatkannya, saya bakal mendapatkan komisi (meskipun tidak ada ongkos tambahan guna Anda - tersebut sebenarnya akan lumayan sedikit lebih murah sebab saya dapat menawarkan kode kupon). Saya hendak menjadi paling jelas bahwa ada opsi bagus lainnya guna domain kita dan hosting di luar sana. Ini melulu yang saya pakai sejak awal, dan saya paling puas. Jika kita memilih untuk memakai tautan saya, terima kasih!

Baiklah, lumayan dengan hal-hal awal. Mari mulai membina situs Anda.

Langkah 1: Dapatkan Domain dan Hosting
Langkah kesatu untuk membina situs individu Anda ialah memilih bagaimana Anda bakal memilikinya dihosting. Ada sejumlah teknik untuk memasang website web. Misalnya, Anda dapat membuat blog cuma-cuma di Weebly atau WordPress.com, atau bahkan Tumblr.

Namun, saya yakin jauh lebih mengesankan guna mempunyai situs yang dihosting sendiri dengan nama domain yang sebetulnya (bukan subdomain). Ini bakal terlihat jauh lebih sah dan akan mengindikasikan bahwa kita telah menyediakan waktu guna mempelajari teknik membuat website web, yang dapat memisahkan Anda dari kerumunan. kursus komputer

Saya bukan satu-satunya yang beranggapan demikian. Salah satu wiraswastawan kesayangan saya, Srinivas Rao, memberikan teknik ini guna calon blogger: kursus komputer

“Jika kita ingin dirasakan serius, pastikan kita mempunyai blog WordPress yang dihosting sendiri.”

Jadi, terserah kita pada akhirnya, saya bakal merekomendasikan guna menghosting sendiri website Anda. Namun, mempunyai situs cuma-cuma di WordPress.com atau lokasi lain andai Anda memiliki perkiraan yang ketat jauh lebih baik daripada tidak mempunyai situs sama sekali! kursus komputer

Sekarang, sebelum kita menginjak semua tahapan selangkah demi selangkah, terdapat satu urusan yang saya hendak Anda pikirkan terlebih dahulu: nama domain Anda. Dan aturan kesatu guna memilih nama domain ialah ...kursus komputer
Saya tidak dapat lumayan menekankan ini: Anda membutuhkan nama domain yang bagus. (catatan sampingan: Saya beranggapan sangat keras mengenai mendaftarkan domain tersebut sebagai lelucon, namun akhirnya menyimpulkan untuk tidak melakukannya) Ikuti kriteria ini guna hasil terbaik! kursus komputer

Jika memungkinkan, bikin nama domain kita menjadi nama depan + nama belakang Anda.com. Itu benar-benar opsi terbaik untuk menilik dan SEO (alias seberapa tinggi Anda hadir di Google). kursus komputer
Namamu barangkali akan diambil. Saya tentu tidak dapat mendapatkan thomasfrank.com, jadi saya mesti pergi dengan thomasjfrank.com sebagai gantinya. Jika nama kita diambil, Anda bisa memasukkan inisial tengah atau barangkali bahkan nama tengah sarat Anda andai tidak menciptakan domain terlampau panjang. kursus komputer
Anda pun dapat memakai permainan pintar atas nama Anda andai tidak terdapat karya di atas. Saya akan paling keren andai nama Twitter saya ialah nama domain saya - tomfrankly.com akan paling mengesankan! Bahkan, domain tersebut akan menunjukkan Anda ke situs individu saya juga.
Jangan memakai angka di nama domain Anda, dan hanya pakai tanda hubung andai Anda benar-benar mesti.kursus komputer
Jika domain .com tidak terdapat (ini ialah ekstensi yang sangat disukai), maka .net, .org, .c .me ialah pengganti yang bagus. A .us baik-baik saja, namun saya bakal menjauh dari hal-hal laksana .info dan .biz. Ada juga tidak sedikit ekstensi domain baru yang mengherankan hari ini, laksana .limo dan .pizza - namun menurut keterangan dari saya ialah pergi dengan ekstensi yang lebih mapan dan bisa dikenali akan menolong Anda menghindari orang yang membingungkan. Di atas segalanya, pastikan ejaan domain kita sangat gampang untuk menemukan yang benar untuk seseorang yang melulu mengeluarkannya. Dengan teknik ini, Anda bakal dapat melafalkan domain kita dengan gampang dalam pembicaraan biasa, dan orang yang kita ajak bicara bakal dapat menemukannya tanpa mengkhawatirkan ejaan. Kiat ini benar-benar berlaku guna semuanya - misalnya, jauh lebih gampang untuk memberi tahu orang-orang yang menangani Twitter saya, @TomFrankly, daripada memberi tahu mereka nama pemakai yang biasa saya pakai untuk semuanya di sekolah menengah, electrick_eye. Tujuannya ialah mempermudah orang untuk mengejar Anda. Jadi, sesudah Anda memikirkan nama domain yang bagus, ayo mulai proses penciptaan situs web ini dengan memasukkan domain dan hosting Anda. Saatnya Dapatkan Domain dan Hosting Web. Dulu Anda mesti melakukan pembelian nama domain kita secara terpisah dari hosting web Anda. Sekarang, Anda dapat mendapatkannya dari lokasi yang sama, tepat pada ketika yang sama. Membeli secara terpisah masih adalahopsi, namun jauh lebih gampang untuk mengumpulkannya. Saya akan memakai metode campuran dalam tutorial ini untuk mengawal hal-hal sederhana; namun, Anda tidak jarang kali dapat bersangkutan dengan saya andai Anda ingin pertolongan mengaturnya secara terpisah (atau guna yang lain). Catatan untuk isi kantong Anda: ini ialah satu-satunya unsur dari proses yang akan memberi beban pada Anda. Hosting tidak gratis. Namun, tersebut tidak mesti terlampau mahal, - dan saya percaya bahwa ongkos yang kecil sesuai dengan penambahan yang diserahkan situs web untuk merek dan kredibilitas individu Anda. Secara harfiah ada tidak sedikit opsi guna web hosting di luar sana. kita dapat memakai akun bersama, VPS, atau menjadi tak waras dan menunaikan untuk dedicated server kita sendiri. kita bahkan dapat mendapatkan geeky dan host website Anda dari komputer kita sendiri - meskipun saya tidak merekomendasikan ini sebab Anda barangkali tidak kursus komputer hendak berurusan dengan risiko ketenteraman menjalankan server web, dan masing-masing kali komputer kita dimatikan (misalnya sekitar gangguan listrik dan saat Anda mesti pindah dari asrama Anda, website Anda bakal turun. Tetap saja, tersebut pilihan. Karena Anda barangkali mahasiswa dan, laksana saya, tidak berenang di lemari besi yang sarat dengan uang, saya akan berpendapat Anda melulu menginginkan sesuatu yang murah kursus komputer yang berhasil. Dengan tersebut dalam pikiran, saya sarankan melulu mendapatkan paket hosting bareng dasar dari HostGator. Ada tidak sedikit host yang bagus di luar sana, jadi HostGator kursus komputer pasti bukan satu-satunya yang dapat Anda gunakan; namun, saya sudah menghosting kursus komputer seluruh situs saya melewati mereka sekitar lebih dari tiga tahun dan saya tidak jarang kali kursus komputer lebih dari puas karena: Rencana mereka lumayan murah Hampir tidak pernah terdapat downtime yang saya suka mempunyai opsi pemasangan cepat guna menginstal pembuat website web laksana WordPress (Apa yang bakal kami pakai dalam petunjuk ini) Dukungan mereka melulu badass polos Suatu saat, saya memerlukan pengaturan server PHP yang tidak jelas yang diolah untuk proyek sekolah, dan itu ialah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh teknisi level-1 guna saya. Jadi dalam masa-masa 20 menit saya bertanya, di antara dari admin sistem yang lebih tinggi tidak melulu mengganti pengaturan, tetapi pun mengirimi saya screenshot direktori dan perintah yang dia pakai untuk berjaga-jaga andai saya butuh melakukannya di server beda di masa depan.

Post a Comment

0 Comments