Kursus Komputer | Kursus Komputer di Depok Itech Course Indonesia Tecnology

Kursus Komputer di Depok Itech Course Indonesia Tecnology


AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
Kursus Komputer di Depok Itech Course Indonesia Tecnology
Kuliah Sambil Kerjak
Salah satu kegunaan sangat populer guna VR ketika ini ialah gambar dan video 360 °. Gambar 360 ° gampang ditemukan dan diberikan secara online, dan kita tidak butuh mempelajari interaksi baru apa pun guna menjelajahi empiris 360 °. Kursus Komputer

Membangun tampilan 360 ° tidaklah semudah menjelajahi mereka, terutama andai Anda hendak membuat empiris di mana penonton dapat bernavigasi dari satu adegan ke adegan lain. Berikut ialah solusi yang saya peroleh dengan memakai A-Frame, kerangka kerja web untuk membina pengalaman realitas virtual dan Glitch, platform komunitas kreatif guna membangun, memadukan, dan menghosting software dan website web. Kursus Komputer

Saya sering melatih siswa di perpustakaan umum setempat. Saya telah mengejar kombinasi A-Frame dan Glitch menjadi ideal, terutama untuk para pelajar yang lebih muda. A-Frame memungkinkan Anda mencatat markup yang terasa laksana HTML guna menghasilkan konten 3D. kita tidak perlu mencatat kode JS apa pun andai Anda tidak mau. Dan Glitch paling luar biasa sebab saya bisa memberi murid saya misal proyek yang mereka lantas ‘remix’ untuk menciptakan versi mereka sendiri. Memikirkannya, ‘remix’ barangkali kata yang lebih baik guna non-programmer daripada ‘fork’. Kursus Komputer

Ini ialah proyek yang saya mulai dengan mereka. Workshop 360. Jika kita memuatnya, kita akan menyaksikan saya di kantor saya dengan seringai konyol di wajah saya dan bola mengherankan di dahi saya.

Post a Comment

0 Comments