kursus komputer | kursus komputer di depok itech course

kursus komputer di depok itech course




AlamatITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
kursus komputer di depok itech course
Saya suka menjaga tab reguler pada status ilmu pengetahuan data di Amerika. Sebagai salah satu bidang terpanas dalam ekonomi, saya memburu bahwa kualitas program ilmu data merupakan indikator utama dari keadaan inovasi pendidikan online. Jadi, ketika saya menonton perkembangan baru yang signifikan dalam teknologi pendidikan online, saya akan mempersembahkan waktu untuk mengambil kursus ini (dan, secara egois, saya suka mempelajari keterampilan data baru).
Satu situs web yang pernah saya gunakan sebelumnya, Udacity, baru-baru ini mengenalkan sejumlah kursus baru tentang kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan statistik. Saya pernah memiliki pengalaman campuran dengan Udacity di masa lalu. Saya menikmati kursus statistik mereka, tetapi saya memburu bahwa kursus sains komputer pendahuluan sangat sulit.

Metode kepintaran produksi modern merupakan kombinasi dari kedua statistik tradisional dan pemrograman komputer, jadi saya bersemangat untuk menonton apakah program mereka yang baru diluncurkan telah membuat perbaikan pada kursus hanya ilmu komputer mereka.

Selama tahun depan atau lebih, saya akan menyelesaikan sebanyak kursus, tetapi sekarang setelah saya nyaris menuntaskan susunan program pertama (disebut “Nanodegree”), saya pikir saya akan menulis sebanyak pemikiran awal.

Pertama, hal-hal yang baik: Udacity sudah menciptakan sejumlah perbaikan besar yang membuatnya lebih gampang untuk semua profesional yang sibuk untuk belajar di perjalanan.

Hingga saat ini, hampir tidak mungkin untuk mempelajari ilmu data pada smartphone. Para murid mesti mempersembahkan potongan waktu belajar yang besar di depan meja. Antarmuka baru Udacity telah merancang lingkungan pemrograman Python yang berfungsi penuh yang ramah seluler (screenshot di bawah).

Post a Comment

0 Comments